Retensi Risiko Grup

Posted by Ann on Wednesday, November 21, 2012

persamaan akuntansi Captive Agency: tawanan Agency merupakan perusahaan biasanya dimiliki oleh kelompok broker atau perantara asuransi lain dan biasanya terstruktur seperti sewa-a-tawanan.

Retensi Risiko Grup

Risiko Grup Retensi juga diciptakan oleh Undang-Undang Kewajiban Risiko Retensi 1986, yang menyediakan untuk regulasi efisien contoh persamaan akuntansi . RRG adalah perusahaan asuransi dalam setiap hal, tetapi memiliki satu perbedaan peraturan yang sangat penting. RRG Setiap memilih satu negara di mana harus berdomisili dan diatur. Tindakan itu menetapkan bahwa RRG tersebut kemudian memenuhi syarat untuk melakukan bisnis di semua negara.
Apa Rumah Pemilik Asuransi?
Oleh Matt McWilliams

Pemilik rumah tingkat asuransi bervariasi berdasarkan lokasi geografis Anda. Daerah rawan angin topan, banjir, hujan es, gempa bumi, kebakaran, dan bencana alam lainnya umumnya akan memiliki tingkat yang lebih tinggi. Bahkan jarak ke pemadam kebakaran terdekat atau hidran dapat berdampak pada tingkat rumah pemilik asuransi Anda.

Mengetahui Kebijakan Anda Apakah SANGAT Penting

Cakupan untuk properti dan Harta

Kewajiban Cakupan

Pencurian Off Premises

Tambahan Biaya Hidup

Apa yang Bisa Homeowner a Lakukan Akan Disiapkan?

Apa yang Bisa Homeowner a Lakukan Untuk Simpan Uang?

Cakupan untuk properti dan Harta

Kerusakan tempat tinggal dan isinya bisa menjadi bencana yang tak terduga terbesar menunggu pemilik rumah yang memiliki cakupan kurang dari yang dibutuhkan. Kebanyakan kebijakan memberikan jumlah maksimum dinyatakan cakupan untuk hunian dan jumlah lain untuk isinya.

Umumnya, cakupan tinggal berdasarkan biaya pengganti, yang berarti bahwa dalam hal terjadi kerugian total, kebijakan akan memberikan penggantian, sampai batas kebijakan, untuk menggantikan struktur. Idealnya, pemilik rumah harus membeli asuransi yang cukup untuk benar-benar membangun kembali rumah, yang dikenal sebagai nilai penggantian. Angka ini mungkin tidak aktual pasar rumah itu nilai atau apa pemilik awalnya dibayar untuk soal persamaan akuntansi rumah. Hal ini terutama berlaku dalam depresi atau pasar meningkat atau jika rumah hanya tidak diganti ke kondisi sebelum kerugian. Kebijakan biaya penggantian, yang dapat membayar lebih dari batas kebijakan untuk membangun kembali rumah, mungkin tersedia dari perusahaan asuransi Anda.

Untuk menentukan berapa banyak untuk membeli asuransi, suatu penilaian yang akurat dari rumah untuk biaya penggantian harus dilakukan. Bekerja dengan perusahaan asuransi Anda adalah penting dalam proses ini. Kebanyakan asuransi merekomendasikan atau mengharuskan pemilik rumah mengasuransikan hunian untuk 100 persen dari nilai penggantian penuh. Beberapa rumah, yang sangat unik seperti nasional-jenis register atau yang sangat rumit, tidak dapat diasuransikan untuk penggantian yang tepat karena beberapa fitur yang tidak tergantikan baik dalam pengerjaan bahan, atau biaya praktis. Perusahaan asuransi dan / atau agen adalah sumber terbaik untuk masalah ini.

Cakupan untuk properti pribadi berbeda. Kebanyakan kebijakan menyediakan cakupan nilai tunai aktual untuk isi yang meliputi penyusutan, atau isi nilai penuh tanpa penyusutan. Nilai tunai yang sebenarnya berarti bahwa jika sebuah pukulan lonjakan listrik keluar satu set televisi 10 tahun, pemilik rumah harus tahu apa yang diharapkan. Tidak seperti penuh cakupan nilai isinya, yang pada dasarnya akan memberikan satu set televisi baru, cash cakupan nilai sebenarnya memungkinkan perusahaan asuransi untuk menghitung masa manfaat item dan kemudian mendepresiasi item ke nilai kini. Satu set 10-tahun televisi disusutkan akan diasuransikan hanya sebagian kecil dari biaya aslinya. Seorang pemilik rumah mungkin ingin mempertimbangkan cakupan biaya penggantian untuk memastikan bahwa isinya telah diasuransikan secara memadai.

Selain memastikan bahwa isinya tertutup untuk biaya penggantian daripada nilai tunai aktual, pemilik rumah harus membeli cakupan tambahan untuk barang-barang yang biasanya akan tunduk pada pembatasan kerugian. Hampir semua kebijakan menutupi kerugian isi hingga batas kebijakan untuk item yang meliputi furnitur, pakaian, mainan, aksesoris seperti lampu dan barang-barang lainnya yang digunakan untuk dekorasi. Keterbatasan eksplisit diatur dalam kebijakan tinggi biaya barang-barang seperti perhiasan, seni rupa, bulu, elektronik, koleksi, karpet oriental dan barang antik. Jika pencuri masuk dan mencuri sebuah cincin pertunangan dua karat, tidak akan dibahas cukup baik tanpa apa yang dikenal sebagai pembalap milik pribadi untuk menutupi spesifik, item mahal. Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi rumah pemilik mengunjungi situs spesialis kami di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment