Asuransi Penetapan FIC

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

Asuransi cara menghilangkan bekas jerawat Penetapan CSA. Ini sertifikasi, Certified Senior Advisor, relatif tidak dikenal sampai saat ini. Hal ini sangat unik, karena fokusnya adalah bukan pada pengetahuan produk. Melainkan membangun keterampilan komunikasi, sehingga baik agen dan klien memahami kesehatan, keuangan, dan dampak sosial dari usia senior. Pelatihan intensif dalam kesehatan senior, keuangan, dan efek dari Jaminan Sosial. Pelatihan CSA memiliki tiga pilihan: kelas gaya, belajar mandiri, atau online. Proses sertifikasi total termasuk penekanan yang tinggi pada etika, dan periode waktu normal untuk menyelesaikan adalah 6 bulan. Sementara kita akan mendapatkan argumen di sini, agen asuransi memiliki 3 arah awal yang penting dan kursus untuk memulai dengan. Adalah LUTCF untuk hidup, FSS untuk keuangan, dan CSA bagi manula. Mengharapkan tampak ledakan besar di Advisors Senior Bersertifikat.

Asuransi Penetapan CLTC. Bersertifikat di Perawatan Jangka Panjang menjadi terkenal. Ini adalah salah satu sertifikasi yang paling cepat berkembang yang telah kita lihat, dan ada alasan. Pelatihan ini tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan spesialis senior, tetapi sama pentingnya, jika tidak lebih ke spesialis pasar senior keuangan Oleh karena itu ada banyak CLUs dan Rhus saat ini memperluas pengetahuan pasar senior mereka tetapi maju menuju sertifikasi CLTC. Tidak hanya melakukan kursus fokus pada menjual asuransi perawatan jangka panjang, mencakup program pemerintah yang berlaku, kebutuhan rumah perawatan, dan perencanaan keuangan. Hal ini membutuhkan menyelesaikan kursus delapan bagian dan banyak lagi. Sebagai tambahan, untuk menegakkan standar yang tinggi, CLTC harus pergi melalui pembaharuan setiap dua tahun.

Sebutan Asuransi Sering meliputi: CLU sebagai Penjamin Emisi Hidup Chartered, ChFC sebagai Konsultan Keuangan Chartered, LUTCF sebagai Penunjukan Fellow LUTC, RFP sebagai Financial Planner Terdaftar, RHU sebagai Penjamin Emisi Kesehatan Terdaftar, FIC sebagai Penasihat Asuransi Persaudaraan. Sebutan umum lainnya asuransi yang terkait adalah: CSA sebagai Penasihat Senior Bersertifikat, CIC sebagai Penasihat Investasi Chartered, FSS sebagai Spesialis Jasa Keuangan, dan BPK sebagai Konsultan Pensiun Bersertifikat.

Penunjukan asuransi CLTC sebagaimana Bersertifikat dalam Perawatan Jangka Panjang meningkat dalam jumlah sangat cepat. Jumlah ini meningkat dari sebutan juga berlaku di tempat lain. CEBS adalah Spesialis Karyawan Bersertifikat Manfaat, REBC adalah Karyawan Konsultan Manfaat Terdaftar, CIC adalah Penasihat Investasi Chartered, AEP adalah Planner Estate Terakreditasi, CSS adalah Spesialis Senior Bersertifikat, CPA adalah Akuntan Publik Bersertifikat, dan RIA adalah Investasi Terdaftar Advisor. Meskipun kemudian tidak benar-benar sebutan asuransi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment