KUNCI ORANG ASURANSI

Posted by Ann on Thursday, November 22, 2012


Asuransi ptkp 2013 jenis ini sangat penting untuk kepemilikan tunggal atau kemitraan di mana hilangnya satu orang melalui penyakit, kecelakaan, atau kematian dapat membuat bisnis tidak beroperasi atau sangat membatasi operasinya. Asuransi ini, meskipun tidak murah, bisa memberikan perlindungan untuk situasi ini. Asuransi orang kunci juga mungkin diperlukan untuk orang lain yang terlibat dalam bisnis Anda.

SGC adalah ptkp terbaru sebuah perusahaan kecil yang dijalankan oleh tiga mitra, seorang programmer perangkat lunak, pemasar, dan manajer umum. Produk mereka adalah sebuah program komputer kompleks yang digunakan oleh perusahaan kedirgantaraan. Al, programmer, terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang parah, menjadi benar-benar cacat, dan SGC kehilangan kemampuan pemrograman mereka. Masalahnya adalah bahwa program komputer yang ditulis oleh Al dasarnya adalah produk satu-satunya perusahaan. Modifikasi untuk mengakomodasi pelanggan menjadi tidak mungkin dan waktu untuk membawa programmer lain hingga kecepatan adalah berlebihan. SGC kehilangan bisnis yang cukup sebagai akibat dari situasi ini. Kerugian bisa saja diimbangi oleh asuransi orang kunci.

CACAT ASURANSI

Anda, sebagai pemilik bisnis, harus ditanggung oleh asuransi cacat apakah Anda memutuskan asuransi orang kunci. Asuransi ini, bersama dengan bisnis-gangguan asuransi, dijelaskan di bawah ini, akan membantu memastikan bisnis Anda akan terus beroperasi dalam situasi yang tidak menguntungkan di mana Anda tidak dapat bekerja. Kecacatan polis asuransi Anda perlu menyediakan cakupan memuaskan. Perhatian khusus harus diberikan pada definisi ", kecacatan" waktu tunda sampai awal pembayaran, ketika cakupan berakhir, dan penyesuaian untuk inflasi.

KEBAKARAN ASURANSI

Asuransi kebakaran, seperti asuransi semua rumit dan Anda harus memahami apa yang IS dan TIDAK tertutup. Misalnya, polis kebakaran khas asuransi mencakup hilangnya isi tetapi tidak menutupi kerugian Anda dari kenyataan bahwa Anda mungkin akan keluar dari bisnis selama 2-bulan, sementara fasilitas Anda dibangun kembali. Asuransi kebakaran adalah wajib apakah Anda bekerja keluar dari kantor rumah atau Anda memiliki fasilitas terpisah. Anda harus membicarakan kebijakan yang komprehensif dengan agen Anda. Luangkan waktu untuk memahami detail. Sebagai contoh, akan isi akan diasuransikan sebesar nilai penggantian atau nilai aktual pada saat hilangnya?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment