Sangat penting bahwa dari awal Anda mengembangkan rencana untuk merek sendiri

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Istilah akuntansi sehingga dalam industri musik, dan lebih khusus lagi rap atau hip-hop scene, sangat sulit. Ini adalah salah satu pasar yang paling kompetitif di saat ini, dan membutuhkan sejumlah besar dedikasi untuk berhasil masuk Tapi, jika Anda memiliki gairah yang tepat dan keterampilan untuk itu, bekerja setiap hari untuk meningkatkan kerajinan Anda, dan ikuti tips dan teknik disebutkan dalam artikel ini, Anda akan memiliki kesempatan yang baik naik ke atas untuk menjadi seorang seniman terkenal.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7226414
Dalam pasar lebih jenuh dengan produser musik telah menjadi sangat sulit untuk menjual hip-hop mengalahkan efisien. Hanya produsen pintar telah menyadari apa teknik bekerja dan tidak bekerja. 5 tips ini akan membantu Anda meningkatkan penjualan Anda dan terus merek diri dalam jangka panjang.

Branding - Sangat penting bahwa dari awal Anda mengembangkan rencana untuk merek sendiri. Berinvestasi dalam desain logo profesional dan menggunakannya dalam segala sesuatu yang Anda bisa. Tujuan dari merek adalah untuk membangun sebuah gambar yang akan beresonansi dengan audiens Anda. Target pasar Anda perlu mendapatkan akrab dengan merek Anda dan dengan suara Anda. Begitu orang merasa nyaman dengan merek Anda dan dengan Anda, mereka akan lebih cenderung untuk membeli dari Anda ketukan secara teratur. Orang-orang lebih suka membeli dari seseorang yang mereka kenal dari seseorang yang mereka tidak tahu.

Penampilan - Ive melihat bahwa ini adalah bagian yang paling diabaikan dari bisnis musik produsen. Orang-orang percaya bahwa hanya karena mereka memiliki ketukan panas mereka akan menjual beban kotoran tetapi apa yang mereka tidak mengerti adalah bahwa mereka harus membuatnya mudah bagi pelanggan untuk membeli ketukan.

Membuat atau menyewa seorang desainer untuk membuat website secara visual menarik atau tata letak Soundclick yang akan menjaga perhatian pelanggan Anda dan akan mengajak mereka untuk membeli ketukan. Tata letak ini harus terorganisasi dengan baik dan diberi label yang jelas. Anda perlu memberikan syarat-syarat perjanjian untuk semua hak yang Anda jual (leasing dan eksklusif). Datang dari sebagai seorang profesional dan Anda akan melihat penjualan sebagai balasannya. Orang ingin membeli dari produsen yang tahu apa yang mereka lakukan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment