Agen Asuransi di seluruh Amerika Serikat mendapatkan permohonan setiap hari

Posted by Ann on Friday, November 30, 2012

cara hilangkan bekas jerawat
Agen Asuransi di seluruh Amerika Serikat mendapatkan permohonan setiap hari untuk satu program utama baru atau yang lain. Scam terbaru adalah Internet lead Asuransi. Internet memimpin atau lead yang dihasilkan di Internet adalah sampah palsu 90% ... berlian di (dalam forum memimpin yang baik) kasar terjadi sekitar sekali setiap 20 lead. Itulah kira-kira $ 400 untuk mendapatkan itu memimpin yang baik - belum lagi biaya terbesar, tenaga kerja dan waktu yang dihabiskan pada 19 lead lainnya.

Di mana perusahaan-perusahaan yang salah, kemudian, dengan generasi memimpin mereka? Mengapa tidak ini mengarah berubah menjadi klien? Artikel ini akan mencoba untuk menjawab pertanyaan ini.

Tertarik untuk mengetahui yang "memimpin asuransi" menghasilkan perusahaan saya bicarakan? Cukup ketik "asuransi jiwa mengarah", "asuransi kesehatan mengarah", "mortgage mengarah" di google, yahoo, atau MSN ... mereka MENDOMINASI peringkat!

Masalah pertama adalah cara bahwa perusahaan-perusahaan yang menghasilkan lead. Beberapa menggunakan bayar per klik (PPC), beberapa penggunaan agresif (teknis) teknik untuk mendapatkan peringkat dalam "pencarian alami" dan beberapa webmaster lain membayar untuk menghasilkan lead dan mengirim mereka ke perusahaan memimpin. NONE dari mereka benar-benar tahu banyak tentang Bisnis Asuransi ... hanya bagaimana untuk menghasilkan lead.

Pay Per Click - Ada beberapa perusahaan seperti adwords.google dot kom  dan ke mana ://pergi ke overture dot kom  yang akan menempatkan link anda di bagian atas halaman langsung jika Anda bersedia untuk membayar lainnya dlm per peserta klik. Di Google, harga akan untuk "asuransi jiwa" kata kuncinya adalah sekitar $ 20/click! Situs pembangkit utama kemudian akan memimpin itu dan pertanian itu keluar untuk sekitar 4 agen asuransi yang berbeda. Semua yang akan membayar sekitar $ 20 untuk memimpin itu masing-masing. Jadi investasi $ 20 ada yang dibuat untuk klik yang dikalikan dengan 4 = $ 80! Dan apa yang klien dapatkan? 4 agen memanggil mereka dan mencoba untuk dlm satu sama lain. Semua menggunakan berbagai taktik, kadang-kadang teduh, terkadang sah, dan kadang-kadang benar-benar keterlaluan ... tapi itu cerita lain!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment