Bermain Tampilkan Setiap Kemungkinan

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Bermain Tampilkan Setiap Kemungkinan - Sebuah bagian besar dari yang melihat dalam musik hari ini adalah mampu bermain di konser dan pertunjukan.

Ini akan sulit untuk menemukan tempat untuk bermain di saat Anda tidak diketahui, tetapi menjadi lebih mudah setelah Anda memiliki beberapa pengalaman konser di bawah ikat pinggang Anda. Ide kunci di sini adalah untuk tidak berharap untuk bermain di tempat yang besar saat Anda masih baru.

Untuk sementara, Anda mungkin harus bermain di pesta teman atau acara lokal di daerah Anda. Jangan takut untuk bermain di acara-acara kecil secara gratis baik, karena Anda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan untuk bermain di acara tersebut.

Setelah Anda telah memainkan pertunjukan kecil dan memiliki beberapa musik diproduksi, mulai membagi-bagikan CD demo ke tempat-tempat lokal di daerah Anda. Pergi ke bar yang berbeda, klub, dan tempat-tempat untuk memberi mereka demo Anda secara gratis dan meminta mereka jika Anda dapat menghubungi mereka di masa depan untuk mendirikan sebuah konser mungkin.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment