Selain itu mencari tahu apakah agen Anda

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

ptkp pph 21 Selain harga, ada beberapa faktor lain yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda mulai berbelanja sekitar untuk penyedia asuransi. Ada sejumlah besar perusahaan asuransi yang berbeda dan agen yang tersedia di internet, masing-masing bersaing untuk memberikan penawaran terbaik untuk asuransi mobil Anda. Banyak dari perusahaan asuransi memiliki kantor di berbagai negara, tetapi mereka mungkin tidak memiliki kantor lokal di New Jersey. Apa artinya ini, adalah bahwa jika Anda pernah memiliki pertanyaan atau masalah yang berkaitan dengan polis asuransi Anda, Anda tidak akan memiliki penyedia asuransi lokal untuk mengubah dalam rangka untuk mengatasi masalah ini. Ini adalah salah satu masalah terbesar yang terkait dengan melakukan belanja asuransi mobil Anda di internet. Sebelum Anda memilih penyedia asuransi, pastikan bahwa ada salah satu kantor lokal yang dapat Anda kunjungi ketika Anda memiliki pertanyaan, atau bahwa ada bebas pulsa 1-800 yang dapat Anda hubungi, dengan suara ramah di ujung lain yang akan memandu Anda melalui keprihatinan Anda. Perusahaan asuransi besar tidak selalu memiliki kepentingan terbaik Anda dalam pikiran, jadi pastikan bahwa Anda memilih untuk cakupan asuransi melalui perusahaan yang akan terus membantu dan mudah untuk bekerja dengan setelah Anda membeli asuransi Anda.

Hal lain yang perlu diingat saat berbelanja untuk asuransi adalah bahwa ada penyedia yang akan menawarkan diskon khusus dan harga jika Anda meminta mereka. Ketika Anda menimbang semua pilihan Anda dan mempertimbangkan semua pilihan Anda, meminta badan-badan lokal yang Anda mempertimbangkan apakah mereka menawarkan harga khusus atau diskon. Dalam upaya untuk menjadi kompetitif, dan untuk memastikan bahwa Anda memilih mereka sebagai penyedia asuransi Anda, perusahaan asuransi yang paling akan diskon tingkat Anda, atau menawarkan kesepakatan khusus. Anda juga harus memastikan bahwa Anda mendapatkan yang tepat asuransi untuk situasi Anda. Misalnya, ada rencana asuransi khusus ditujukan untuk pembalap muda atau baru untuk menawarkan potongan harga. Selain itu, kendaraan yang lebih tua dari lima belas tahun mungkin memenuhi syarat untuk asuransi mobil antik, yang mencakup tarif diskon untuk mobil yang menghargai nilai daripada depresiasi sebagai kendaraan normal.
Cara Dapatkan Asuransi Mobil Murah Antik dan Classic
Oleh Stuart Brown

Ketika datang ke kendaraan, mobil klasik benar-benar di puncak piramida, dengan fitur luar biasa mereka membuat mereka jauh terpisah dari sisa kerumunan. Sayangnya, seperti yang khas untuk apa pun yang menarik perhatian, mobil klasik cenderung untuk menarik saham yang layak pencuri dan pengacau. Selain itu, karena mobil klasik yang langka dan cenderung mahal, banyak yang besar "besar pemain" perusahaan asuransi dan agen bahkan tidak akan menawarkan asuransi bagi mereka. Tapi hanya karena bisa agak sulit untuk menemukan yang tepat asuransi untuk mobil klasik Anda, itu tidak berarti bahwa Anda hanya dapat berkeliling tanpa asuransi apapun. Banyak negara mengharuskan kendaraan Anda akan diasuransikan, dan Anda dapat menghadapi denda serius jika Anda tertangkap mengemudi tanpa perlindungan asuransi yang memadai.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment