PIP sering merupakan persyaratan minimum di beberapa negara

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012


Mengetahui akuntansi berapa lama Anda harus perlindungan asuransi jiwa sebelum Anda mulai berbelanja akan memastikan Anda merasa nyaman dengan produk asuransi jiwa Anda berakhir pembelian. Alat-alat online yang tersedia untuk membantu Anda mengetahui mana istilah untuk polis asuransi hidup Anda yang paling direkomendasikan untuk orang-orang dengan gaya hidup yang sama.

Jadi sekarang Anda punya berapa banyak, siapa dan berapa lama pertanyaan dijawab, Anda siap untuk berbelanja.

1. Bandingkan kutipan asuransi jiwa dari beberapa perusahaan:

Ia membayar untuk berkeliling karena hidup tarif asuransi dapat bervariasi tergantung pada produk yang Anda pilih, usia Anda, dan jumlah cakupan yang Anda minta. Ini adalah bagian yang mudah, karena dengan internet Anda dapat membandingkan tanda kutip asuransi jiwa mudah, online, kapan saja.

2. Yang hidup tingkat asuransi telah dikutip - standar atau pilihan?

Ada dua dasar kehidupan kelompok tingkat asuransi yang Anda harus tahu tentang saat berbelanja untuk perlindungan asuransi jiwa: tingkat standar dan pilihan. Tingkat kehidupan standar asuransi adalah kurs mayoritas dari Kanada memenuhi syarat, sementara sekitar sepertiga dari populasi memenuhi syarat untuk tarif yang diutamakan.

Tingkat kehidupan disukai asuransi biasanya ditawarkan kepada orang-orang yang sangat sehat dan berarti Anda dapat membayar premi lebih kecil daripada kebanyakan. Biasanya tarif yang diutamakan ditawarkan hanya sekali hasil dari informasi medis dan tes diketahui. Ini akan tergantung pada tekanan darah Anda, kadar kolesterol, tinggi, berat badan, dan riwayat kesehatan keluarga. Tapi tarif yang diutamakan yang layak. Mereka bisa menghemat hingga 30-35% off premi Anda dikutip.

Ketika membandingkan harga, pastikan Anda membandingkan 'standar untuk standar' atau 'lebih suka pilihan' tingkat asuransi jiwa. Jika Anda tidak yakin, tanyakan broker. Ini akan mengecewakan untuk mengetahui Anda dikutip tarif yang diutamakan di awal, hanya untuk mengetahui Anda tidak memenuhi syarat untuk mereka nanti.

3. Meninjau ketersediaan asuransi jiwa broker:

Bagaimana dengan mudah bisa Anda mendapatkan suatu pegangan dari broker? Apa jam operasi mereka? Apakah itu melalui situs web mereka atau telepon, broker asuransi jiwa harus mudah diakses untuk Anda harus Anda pernah memiliki pertanyaan atau perlu berbicara kepada mereka tentang perubahan dalam kebutuhan asuransi hidup Anda. Carilah nomor bebas pulsa dan jam diperpanjang pelayanan sebagai panduan.

4. Tinjau informasi medis yang diperlukan untuk mendapatkan kebijakan:

Biasanya informasi lebih lanjut medis yang Anda berikan, semakin baik harga. Untuk kebijakan yang menanyakan pertanyaan medis sedikit atau tidak ada, Anda bisa bertaruh premi lebih tinggi untuk cakupan yang sama maka rencana meminta informasi lebih lanjut. Tergantung pada perusahaan, usia Anda, dan jumlah cakupan yang Anda inginkan, Anda bisa diminta untuk memberikan sampel darah dan urin. Untuk mendapatkan sampel, perawat akan mengunjungi pada tidak biaya untuk Anda.

5. Pertimbangkan stabilitas keuangan sebuah perusahaan asuransi jiwa dan kekuatan:

Stabilitas keuangan sebuah perusahaan adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika Anda berencana untuk melakukan pembelian jangka panjang seperti asuransi jiwa. Ada organisasi luar sana, seperti A.M. Terbaik, yang mengevaluasi asuransi dan memberikan rating pada stabilitas dan kekuatan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment