Layanan Pembukuan adalah pencatatan transaksi keuangan

Posted by Ann on Thursday, December 20, 2012

espt ppn 1111 ditjen pajak
Selain itu, kesalahan pada gaji tentu saja, tidak pernah baik. Mereka tidak hanya masalah, tapi bisa marah personil juga. Penggajian handal outsourcing penyedia layanan mungkin tidak melakukan kesalahan apa pun yang mungkin dilakukan oleh staf di rumah sebagai penyedia memegang spesialisasi. Selain itu, bahkan jika kesalahan dilakukan oleh mereka, maka mereka akan bertanggung jawab untuk itu dan bukan pemilik bisnis dan harus memperbaiki kesalahan mereka.
Para pelaku usaha dapat sepenuhnya mengandalkan kualitas unggul dari perusahaan penggajian outsourcing dan menghemat uang serta waktu yang dapat dihabiskan untuk menangani fungsi utama bisnis. Whatâ € ™ s lebih, pekerjaan dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Dapatkan Layanan Pembukuan di India oleh Reeleezee
Keuangan / Akuntansi (disampaikan 2012/12/18)

Layanan Pembukuan adalah pencatatan transaksi keuangan yang mencakup penjualan & pembelian, penerimaan, pembayaran (oleh organisasi / perorangan) dan lain-lain yang serupa. Namun, sebagian besar orang hal yang pembukuan dan akuntansi adalah sama. Tetapi dalam cara yang nyata, itu adalah proses akuntansi yang umumnya dikenal sebagai sistem pembukuan tunggal dan double-entry sistem pembukuan. Berbicara tentang sistem single entry, digunakan hanya pendapatan dan rekening pengeluaran yang dicatat dalam jurnal pendapatan dan beban, sedangkan double-entry digunakan sebagai posting setiap transaksi dua kali dengan menggunakan debit dan kredit. Untuk usaha kecil dan startup, single-entry jasa pembukuan adalah yang terbaik.
Dalam rangka untuk membuat lebih dan lebih maju dan mudah dimengerti, singkatan yang digunakan yang mencakup a / C untuk akuntansi, A R / untuk piutang, A P / untuk hutang, Cr untuk catatan kredit, Dr untuk debit record P / R untuk penggajian, TDS untuk pajak yang dipotong pada sumber, PPN untuk pajak pertambahan nilai dan banyak lagi.
Dari sebuah perusahaan akuntansi bisnis solusi terkenal, Anda akan mendapatkan sejumlah manfaat tambahan melalui layanan pembukuan. Beberapa layanan terbaru termasuk:
Ledger pemeliharaan (aset, pengeluaran dan buku besar)
Piutang dan membuat laporan piutang setiap hari
Membuat laporan keuangan, laporan laba rugi, laporan penjualan dan neraca
Laporan arus kas, persediaan dan layanan masuknya transaksi dengan layanan pemrosesan faktur
Selain layanan tersebut, ada juga layanan tambahan yang ditawarkan melalui berbagai laporan yang mencakup pelanggan, analisis acara, laporan pengeluaran dan laporan karyawan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment