Jika Anda mengasuransikan mobil Anda

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

mengatasi jerawat asuransi Jaksa / Klaim Pengacara: Perlu diingat bahwa proses tersebut dirancang untuk menjaga jenis sengketa di luar pengadilan. Anda pasti bisa menggunakan pengacara sebagai penilai Anda, namun biaya bisa buang hadiah Anda. Biaya pengacara berkisar antara 30% dan 40% dari jumlah yang dikumpulkan. Ini akan menggali jauh ke dalam jumlah bersih yang Anda terima. Sebuah Jaksa Asuransi juga akan memiliki pengetahuan ahli kebijakan. Namun, Penyediaan Appraisal jelas mencatat bahwa tidak ada ketentuan kebijakan akan berlaku. Apakah pengacara mewakili klien mereka dalam penilaian banyak atau sebagian besar dalam kasus pengadilan? Seberapa kenal mereka dengan Proses Appraisal, membangun biaya, praktek konstruksi, isi rusak? Apakah pengacara tahu apa-apa tentang perangkat lunak yang digunakan oleh perusahaan asuransi? (CATATAN:. Jika Anda mempertahankan seorang pengacara sebagai Penilai, ingat, ada tidak ada hak istimewa pengacara / klien karena pengacara sedang dipekerjakan sebagai Penilai, bukan sebagai seorang pengacara)
    Asuransi Penilai Independen: Tidak masuk akal untuk mempekerjakan seseorang yang ahli dari proses di mana Anda akan terlibat? Anda pernah mendengar ungkapan, "Apakah Anda pergi ke montir mobil Anda jika Anda membutuhkan operasi otak?" Hal ini sangat dianjurkan untuk menggunakan, berkualitas profesional, Penilai Asuransi. Profesional ini sudah akan mengetahui Proses Appraisal Asuransi. Mereka juga akan memiliki kualifikasi profesional (insinyur, kontraktor, pengawas, dll) di sana pembuangan untuk mendukung analisis mereka.

Terlepas dari latar belakang, Penilai Independen juga akan membutuhkan keterampilan komunikasi yang baik dan setuju dengan posisi mereka membela. Mereka harus tahu tentang polis asuransi, proses klaim, perangkat lunak yang digunakan oleh perusahaan asuransi, Proses Appraisal, kerusakan isi, kerusakan struktural, membangun biaya dan proses, serta bahan dan kode bangunan. Masuk akal, kan?

Keuntungan ke Proses Penilai Asuransi

Ada beberapa keuntungan Proses Penilai Asuransi. Yang paling jelas adalah biaya. Asuransi Jaksa biasanya akan dikenakan biaya 30% sampai 45% dari penghargaan total. Pada klaim $ 200.000, biaya pengacara akan berada di kisaran Sixty ke Ninety-ribu dolar ($ 60.000 sampai $ 90.000). Itu bisa menyakiti pemegang polis mencoba untuk membangun kembali kehidupan mereka. Ingat, Proses Appraisal Asuransi ini dirancang untuk menjaga sengketa di luar ruang sidang.

Keuntungan dari penilaian memohon memungkinkan untuk melanjutkan kurang formal atau non-hukum. Penilai Independen biasanya biaya dalam kisaran $ 125 sampai $ 200 per jam. Menggunakan contoh yang sama dengan di atas penghargaan $ 200.000, jika sengketa mengambil 25 sampai 50 jam, biaya akan berada di kisaran Lima Ribu hingga Sepuluh Ribu dolar ($ 5.000 hingga $ 10.000). Ini bisa menjadi perbedaan yang signifikan.

Keuntungan lain adalah waktu. Ruang sidang dapat menunda suatu sengketa klaim asuransi selama bertahun-tahun, di mana Proses Penilaian biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa bulan. Kadang-kadang bisa bertahan lebih lama tergantung pada kompleksitas klaim. Namun, ruang sidang pasti akan lebih lama. Hasil waktu kurang dan biaya kurang menjadi kurang dari beban bagi kedua belah pihak yang bersengketa tersebut.

Setelah penghargaan ditandatangani perusahaan asuransi memiliki 30 sampai 60-hari (tergantung pada negara) untuk menyelesaikan penghargaan.

Haruskah saya Invoke Klausul Appraisal Untuk Klaim saya?

Ketika sengketa itu nyata dan kerusakan yang nyata, pemegang polis biasanya melihat adalah laba yang lebih besar pada akhir dari penilaian tersebut. Jika klaim polis didukung oleh Ahli Klaim Asuransi, bangunan atau perbaikan kontraktor, atau insinyur - dan jumlah uang antara dua perkiraan besar, Proses Penilaian adalah no-brainer. Namun, jika kontraktor atau Adjuster Publik sedang mencoba untuk sapi-up kerusakan untuk keuntungan mereka sendiri, maka itu pemegang polis yang 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment