Individu sejarah dan kebiasaan

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

Dengan Azim Shaharan Mohd Noor

Asuransi ada waktu ptkp 2013 yang lama di mana itu pertama yang berfungsi sebagai perlindungan untuk barang pedagang global terhadap kerugian akibat serangan bajak laut di laut. Perusahaan asuransi selama periode waktu akan menanggung semua kerugian para pedagang malang menggunakan uang yang telah dikumpulkan dari pedagang berpartisipasi lain untuk membantu pedagang malang.

Tujuan dari asuransi dalam istilah umum terutama untuk membantu yang malang dengan menggunakan beberapa bagian dari uang yang dikumpulkan / dikumpulkan untuk mengimbangi apa pun jumlah kerugian korban. Dengan metode ini, banyak dari korban yang malang dapat melanjutkan kehidupan sehari-hari mereka segera tanpa harus khawatir tentang kewajiban keuangan lainnya.

Ada banyak kelas asuransi yang tersedia di seluruh dunia. Setiap negara memiliki arti tersendiri dan definisi dari masing-masing kelas asuransi. Namun, saya tidak akan menguraikan makna yang berbeda oleh masing-masing negara. Apa yang akan saya bahas di sini terutama pada faktor-faktor umum dan manfaat itu bisa membawa ke kehidupan pribadi masing-masing di dunia ini.

Asuransi Properti / Asuransi Kebakaran

Asuransi Kebakaran adalah asuransi yang melindungi itu Tertanggung (orang yang membeli polis asuransi) properti dari setiap bencana atau peristiwa malang akibat atau disebabkan oleh kebakaran dasar & petir atau bahaya lain seperti Kerusakan Pesawat, Gempa dan Letusan Gunung Berapi, Storm, Tempest, Banjir, Ledakan, Dampak Kerusakan, Bursting atau Penuh Aparatur Air Tank atau Pipa, Instalasi Listrik, Bush Api, Subsidence dan longsoran / Longsor, Pembakaran Spontan, Strike Kerusuhan dan Kerusakan berbahaya, Kerusakan Dengan Pohon Jatuh atau Cabang dan Obyek darinya, dan / atau bahkan Cold Storage.

Jika salah satu bahaya telah menyebabkan kebakaran pada setiap bangunan properti, Tertanggung karena itu memiliki hak untuk mengajukan klaim terhadap Perusahaan Asuransi mana kebijakan tertulis.

Mengapa sangat penting bagi Anda untuk mengambil Asuransi Kebakaran untuk properti Anda / properti? Hal ini karena manfaat yang ditawarkan sangat besar. Seperti yang dapat Anda lihat di atas, kebijakan Asuransi Kebakaran tidak hanya mencakup kebakaran tetapi juga bahaya lain seperti Kerusakan oleh Pohon Falling!

Jadi mempelajari manfaat ini Asuransi Kebakaran dapat menawarkan kepada Anda dan mulai mengasuransikan properti Anda segera. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment