Biaya yang lebih rendah: Sebuah fitur ketiga asuransi kelompok

Posted by Ann on Monday, November 26, 2012

portable dvd player car mount headrest
Biaya yang lebih rendah: Sebuah fitur ketiga asuransi kelompok cara mengatasi bekas jerawat adalah bahwa hal itu biasanya lebih rendah-biaya perlindungan dari yang tersedia dalam asuransi individu. Sifat dari pendekatan kelompok memungkinkan penggunaan distribusi massa dan metode administrasi massa yang mampu ekonomi operasi tidak tersedia di asuransi individu. Juga, karena asuransi kelompok biasanya tidak ditanggung secara individual, premi didasarkan pada penilaian aktuaria fungsi akuntansi kelompok secara keseluruhan, sehingga individu yang sehat yang diberikan mungkin dapat membeli asuransi dengan biaya lebih rendah. Majikan subsidi biaya merupakan faktor penting dalam desain kelompok rencana asuransi. Mungkin tabungan yang paling signifikan dalam biaya asuransi pemasaran kelompok terletak pada kenyataan bahwa komisi kelompok menyerap proporsi yang jauh lebih kecil dari total premi dari komisi untuk kontrak individual.

Sistem pemasaran mengurangi agen atau broker dari banyak tugas, tanggung jawab, dan biaya biasanya terkait dengan menjual atau servis dari asuransi individu. Karena premi besar yang terlibat dalam kasus asuransi kelompok banyak, tingkat komisi yang jauh lebih rendah daripada kontrak individual dan biasanya dinilai menurun dengan meningkatnya premium. Beberapa kesepakatan asuransi kelompok besar pembeli secara langsung dengan perusahaan asuransi dan komisi dieliminasi. Dalam kasus ini, bagaimanapun, biaya sering dibayar kepada konsultan yang terlibat. Sifat dari prosedur administrasi memungkinkan teknik akuntansi disederhanakan. Mekanisme pengumpulan premi kurang terlibat, dan pengalaman prosedur pengembalian lebih disederhanakan karena ada id hanya satu pihak dengan siapa untuk menangani seperti pemilik kebijakan kelompok.

Tentu saja, penerbitan sejumlah besar kontrak individu dihindari dan, karena sifat dari seleksi kelompok, biaya pemeriksaan medis dan laporan inspeksi diminimalkan. Juga, pengajuan peraturan dan persyaratan lainnya diminimalkan. Pada hari-hari awal asuransi kelompok, administrasi sederhana. Itu tidak lagi benar. Bahkan dengan asuransi kelompok jangka hidup, yang tidak ada nilai tunai, dorongan untuk manfaat kematian dipercepat, tugas untuk perusahaan yg berkenaan dgn jalan, dan real atau bisnis rekaman perencanaan menjaga berarti bahwa pemberian cakupan mungkin serumit dengan kebijakan individu.

Fleksibilitas: berbeda dengan kontrak individual yang harus diambil seperti yang tertulis, majikan yang lebih besar biasanya memiliki pilihan dalam desain dan persiapan dari kontrak asuransi kelompok. Meskipun kontrak mengikuti pola dan mencakup ketentuan standar tertentu, ada fleksibilitas jauh lebih banyak dibandingkan kasus kontrak individual. Tingkat fleksibilitas diizinkan, tentu saja, fungsi dari ukuran kelompok yang terlibat. Program asuransi kelompok biasanya merupakan bagian integral dari program manfaat karyawan dan, dalam banyak kasus, kontrak dapat dibentuk untuk memenuhi tujuan dari pemilik kontrak, asalkan permintaan tidak memerlukan prosedur administrasi yang rumit, membuka jalan untuk mungkin serius merugikan pemilihan, atau melanggar persyaratan hukum.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment