BAGAIMANA ANDA MENDAPATKAN ahli pajak YANG BENAR UNTUK ANDA?

Posted by Ann on Thursday, November 15, 2012

Software akuntansi myob accounting. Pertama, tidak semua preparers pajak adalah sama. Saya sebelumnya menulis artikel tentang ini tahun lalu berjudul: "Pengembalian Pajak - Apakah mereka benar-benar semua diciptakan sama", dan Anda mungkin sama terkejutnya seperti pembaca lainnya tentang berapa banyak pajak persiapan kembali dapat bervariasi.

Bahkan, saya menghitung tabungan rata-rata saya biasanya menemukan dari penghematan pajak tahunan, mengurangi biaya profesional dan penilaian audit. Secara total, tabungan rata-rata adalah:

- $ 23.750 penghematan pajak Tahunan

- $ 5.000 Audit pertahanan tabungan

- $ 10.000 Mengurangi Audit penilaian tabungan

- $ 50,000 hukum Mengurangi biaya

- $ 3.000 biaya pengembalian persiapan Mengurangi Pajak

Ini adalah penghematan total potensi rata-rata $ 91.750! Ahli pajak Anda tidak membuat perbedaan! Berapa banyak lagi yang bisa Anda lakukan dengan tabungan ini?

Kedua, ahli pajak yang tepat untuk Anda tergantung pada apa yang penting bagi Anda. Luangkan waktu sebentar untuk menjawab pertanyaan ini:

APA YANG MEMBUAT ANDA BERHASIL RETURN PAJAK?

Bagaimana Anda menjawab pertanyaan ini akan berdampak apa jenis ahli pajak Anda butuhkan dalam tim Anda. Saya sudah menanyakan hal ini pertanyaan kepada klien, prospek dan rekan. Saya telah menyusun jawaban yang paling populer dan apa artinya bagi Anda ketika Anda menemukan preparer pajak untuk tim Anda.

JAWABAN # 1: Membayar sedikitnya jumlah pajak yang secara hukum

Ahli pajak Anda harus:

- Mengetahui hukum pajak sangat baik dan tahu bagaimana menjadi kreatif secara hukum.

- Meminta Anda banyak pertanyaan tentang situasi Anda untuk memahami situasi dan tujuan.

- Memiliki proses review di mana setidaknya satu orang lain ulasan Anda kembali semata-mata untuk tujuan bagaimana mengurangi pajak Anda secara legal.

DI SINI ADALAH TUJUH (7) PERTANYAAN YANG HARUS ANDA TANYAKAN ahli pajak UNTUK MENENTUKAN JIKA ITU ADALAH FIT BAIK:

Q1: Bisakah Anda ceritakan tentang ___________ lainnya (industri Anda) Anda layanan?

A: ahli pajak Anda perlu tahu bagaimana undang-undang pajak berlaku untuk situasi Anda. Setelah klien lain dalam industri Anda atau dengan investasi yang sama menunjukkan bahwa preparer pajak mungkin akrab dengan peraturan perpajakan yang berdampak Anda.

Q2: Siapa yang akan bekerja pada pengembalian pajak saya?

J: Ini sangat umum (dan praktik bisnis yang baik) untuk preparers pajak untuk memiliki staf mempersiapkan pengembalian pajak Anda. Anda ingin memastikan orang-orang lain yang bekerja Anda kembali memiliki tingkat yang sama keahlian.

Q3: Apa pengembalian pajak Anda proses review?

A: Pajak preparers yang fokus pada pengurangan pajak Anda akan memiliki built ini dalam proses peninjauan mereka. Biasanya melibatkan memiliki satu ahli pajak yang berpengalaman meninjau kembali semata-mata untuk tujuan mencari cara untuk mengurangi pajak Anda.

Q4: Apa yang akan Anda lakukan secara berbeda pada SPT masa lalu saya?

A: Tampilkan ahli pajak Anda wawancara tahun sebelumnya Anda pengembalian pajak. Preparers pajak kreatif akan mampu memberikan setidaknya satu gagasan tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi pajak Anda dengan melihat pengembalian pajak Anda hanya beberapa menit. Jika kreativitas itu Anda setelah, ini adalah sebuah pertanyaan besar untuk bertanya! Tapi jangan berharap ahli pajak untuk memberikan semua rincian saat itu juga - itulah mengapa Anda membayar mereka!

Q5: Berapa banyak yang dapat Anda simpan saya di pajak?

A: Meskipun sulit untuk setiap ahli pajak untuk menjawab hal ini hanya dalam beberapa menit melihat pengembalian pajak masa lalu Anda, adalah mungkin bagi mereka untuk mengetahui apakah mereka dapat menghemat pajak setelah menghabiskan 30 menit dengan Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment