Apa yang akan Anda masukkan dalam daftar liburan bisnis keinginan?

Posted by Ann on Tuesday, February 19, 2013

kurs tengah bi Apa yang akan Anda masukkan dalam daftar liburan bisnis keinginan? Jika Anda mengandalkan konektivitas internet, Anda pasti harus berpikir tentang perangkat lunak yang melindungi aset Anda dan menyederhanakan komunikasi antara staf Anda dan klien. Ketika anggaran memungkinkan, menempatkan ini di daftar liburan Anda dan mulai berbelanja.

1) Diperbarui virus software. Banyak dari kita mungkin lupa pulang untuk memperbarui software anti-virus di lapangan bahwa jika kita berhati-hati, kita seharusnya tidak memiliki masalah. Ketika datang ke pekerjaan, namun Anda tidak harus mengambil risiko tersebut. Satu klik salah pada phishing e-mail dapat menyebabkan masalah yang mempengaruhi semua orang di kantor Anda, jadi jika itu sudah lama sejak Anda update anti-virus perangkat lunak Anda pastikan itu akan dilakukan sebelum Anda mendapatkan sibuk lagi.

2) Data recovery software. Ketika badai istirahat, atau sesuatu yang lain terjadi yang menyebabkan Anda kehilangan kekuatan, Anda berisiko kerusakan pada komputer Anda. Jika data server Anda di tempat, yang dapat meningkatkan kemungkinan kehilangan informasi sensitif - semuanya dari nomor kartu kredit informasi Jaminan Sosial dari pelanggan. Anda tidak bisa mengambil risiko menempatkan klien dan karyawan dalam posisi di mana privasi mereka terganggu, sehingga ada baiknya untuk memiliki kualitas pemulihan data di tempat. Melindungi informasi yang Anda simpan untuk pekerjaan Anda.

3) Video konferensi peralatan. Jika Anda berencana untuk memperluas bisnis Anda, Anda mungkin tidak memiliki kesempatan untuk mengunjungi setiap kali klien potensial di kota-kota lainnya. Karena komunikasi yang paling di tempat kerja dilakukan melalui e-mail, masuk akal untuk mengatur kemampuan konferensi video menggunakan Internet untuk berhubungan dengan mitra bisnis dan klien. Ini adalah hal terbaik berikutnya untuk memiliki semua orang di ruangan yang sama.

4) Handphone konektivitas. Sebagai mobile Internet tumbuh, kantor Anda mengembang. Kami menggunakan ponsel dan tablet untuk melakukan bisnis keluar dari kantor, begitu banyak bahwa kami bisa feasibly pernah berhenti bekerja. Anda mungkin ingin mengambil istirahat sesekali, tetapi jika Anda perlu untuk meninggalkan kantor dan menunggu pesan penting setup mobile dapat membuat itu terjadi untuk Anda.

Konektivitas bisnis Anda daftar keinginan dapat membantu Anda merencanakan untuk tahun baru pertumbuhan dan keberhasilan. Perhatikan apa kebutuhan bisnis Anda untuk bertahan hidup.

Kathryn Hidup adalah penulis lepas yang mengkhususkan diri dalam artikel di Norfolk internet bisnis jasa dan bisnis Norfolk layanan mobile.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment