Dengan negara berusaha untuk menarik investasi asing

Posted by Ann on Sunday, January 6, 2013

struktur teori akuntansi
Dengan negara berusaha untuk menarik investasi makalah akuntansi biaya asing, ada kekhawatiran meningkat atas infrastruktur yang tepat dan lingkungan keuangan yang aman.
Badan Pengatur di Myanmar

Bagian penting dari setiap usaha bisnis adalah akuntansi yang baik dan pembukuan. Akuntansi di Myanmar berada di bawah kegiatan terbatas yang berarti bahwa hal itu dapat dilakukan hanya oleh perusahaan lokal. Karena negara adalah bagian dari India di bawah kekuasaan Inggris, sistem akuntansi pada dasarnya berdasarkan peraturan Inggris. Namun, dalam menanggapi kebutuhan waktu, pemerintah memperkenalkan Akuntansi Myanmar Hukum Dewan pada tahun 1994. Ini menggantikan undang-undang sebelumnya yang dirumuskan pada tahun 1972.

Myanmar Akuntansi Dewan atau MAC telah menetapkan standar tertentu akuntansi dan audit sesuai dengan standar internasional yang harus diikuti di dalam negeri. Standar yang dikeluarkan cukup komprehensif dan mencakup semua kemungkinan dan situasi yang akuntan dan auditor datang di dalam pekerjaan mereka. Selain ini, menetapkan kode etik dan etika yang CPA diharapkan untuk mengikuti. Hal ini juga mendirikan Institut Myanmar Akuntan Publik yang memberikan pelatihan yang diperlukan dan informasi untuk Akuntan Publik dalam Myanmar. Sekarang anggota dari Federasi ASEAN Akuntan. Oleh karena itu, akuntansi di Myanmar menggabungkan sistem akuntansi terbaru lazim di seluruh dunia.

Tingkat Akuntansi di Myanmar
Satu dapat menemukan perusahaan akuntansi yang menawarkan layanan dari terlatih akuntan yang menyadari semua persyaratan pajak dan wajib dikenakan oleh pemerintah dari waktu ke waktu. Saat ini, satu-satunya persyaratan adalah laporan tahunan yang telah diaudit. Mereka dapat membantu Anda dalam mengelola account, membuat laporan laba rugi, perencanaan keuangan, audit, dan perencanaan pajak, dan sebagainya sesuai dengan undang-undang Myanmar. MAC juga menjalankan sebuah program yang menawarkan pendidikan lanjutan bagi para profesional akuntansi yang membantu mereka untuk menyadari persyaratan internasional serta lokal terbaru.

Ada persepsi umum bahwa bekerja di Myanmar tidak akan sangat mudah karena ada beberapa tantangan dalam bentuk tenaga kerja yang berpengalaman yang belum tidak sepenuhnya menyadari bagaimana fungsi pasar.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment