Untungnya bagi kita kita menghindar peluru evolusi ketika alam diperbaiki

Posted by Ann on Thursday, December 13, 2012

analisis laporan keuangan
Untungnya bagi kita kita menghindar peluru evolusi analisis laporan keuangan pdf ketika alam diperbaiki kesalahannya dengan menekan tombol reset - atau dengan perampingan makhluk-makhluk mengerikan. Jika itu tidak pernah terjadi, umat manusia akan tidak diragukan lagi menyatakan perang terhadap setiap satu dari makhluk punah dalam daftar ini, dan kami mungkin akan memeriksa email kami dari rumah yang menyerupai bunker kiamat zombie, sambil berdoa aroma kami tidak mendapatkan dijemput oleh makhluk punah seperti:

Gigantopithecus, Big Foot alias

Sementara tampaknya bukan makhluk punah paling menakutkan dalam daftar ini, ada sesuatu tentang primata raksasa yang harus dipertimbangkan. Yakni, kera berada di sekitar pada saat manusia sudah berjalan di muka bumi ... Bayangkan berdiri eye-to-eye dengan, pon 10 meter dengan berat 1.200 gorila dan tidak memiliki penyembur api untuk membela diri.

Sebuah kerangka lengkap dari primata tidak pernah ditemukan, sehingga para ilmuwan masih mencoba untuk mengisi beberapa kekosongan. Umum percaya bahwa mereka berjalan dengan empat kaki, sehingga foto-foto ini lebih untuk menunjukkan ukuran yang menakutkan. Namun antropolog Grover Krantz mengusulkan gagasan bahwa mereka memang benar-benar bergerak pada 2 kaki saat ia mencoba untuk menghubungkan hewan ini punah keberadaan makhluk yang dikabarkan masih hidup hari ini, Big Foot legendaris.

Argentavis magnificens, burung raksasa

Ini burung raksasa pemangsa adalah burung terbesar yang pernah meneror langit. Ini memiliki lebar sayap sekitar ukuran yang sama dari Learjet dan bisa, tidak diragukan lagi, merebut orang yang tumbuh dari tanah dan dangkal utuh dalam kejadian tunggal. Meskipun saya akan memberikan sebuah hati untuk melihat salah satu bajingan megah, saya pikir kita semua bisa terima kasih Tuhan Mahakuasa untuk menekan tombol reset pada satu ini. Menikmati matahari di halaman belakang Anda, olahraga outdoor, naik sepeda, lupakan semua omong kosong itu, hanya tidak akan sia-sia jika kita akan memiliki monster patroli langit.

Di sisi lain, mungkin kita akan mampu untuk urusan rumah tangga mereka, dan kita semua akan terbang hal-hal untuk bekerja.

Titanoboa, ular yang akan mengalahkan pantat Raja Kong

Anaconda ini sudah panik besar, dengan terbesar pada catatan peregangan rahang-menjatuhkan 27-kaki. Namun, sketsa awal alam hewan ini, bernama "Titanoboa cerrejonensis", adalah pada tingkat yang berbeda seluruh teror. Makhluk ini, yang tampaknya telah diangkat dari film direct-to-video dari tahun 70-an, hidup sekitar 60 juta tahun yang lalu. Ini tumbuh sekitar 50 kaki, beratnya £ 2.500, dan mungkin bisa menghancurkan Anda sampai mati hanya dengan melihat Anda!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment