Sebuah reseller produk mungkin tampak seperti sebuah konsep asing bagi banyak orang

Posted by Ann on Wednesday, December 5, 2012

makalah akuntansi manajemen
Sebuah reseller produk mungkin tampak seperti sebuah konsep asing bagi banyak orang. Kami percaya kebanyakan perusahaan yang memproduksi produk menjual segala sesuatu yang mereka hasilkan. Ini tidak benar. Sebaliknya memproduksi menghasilkan produk dan mengirimkannya ke perusahaan yang akan menjual produk mereka. Distributers Beberapa produk bisa dianggap reseller, seperti penyedia layanan telepon seluler. Mereka tidak membuat dan memproduksi produk yang mereka jual. Sebaliknya, mereka membeli produk dan kemudian menjualnya kembali kepada pelanggan mereka harapkan untuk memiliki. Salah satu perusahaan menghasilkan produk dan menjual mereka lagi. Ini adalah bagaimana menjual kembali bekerja.

Olympus melakukan ini hal yang sangat dengan produk mereka. Mereka mengembangkan dan memproduksi produk mereka untuk dirilis ke publik, namun usaha lain menjual produk untuk mereka. Ini adalah apa yang kita mempertimbangkan reseller. Untuk Olympus mereka menjadi reseller resmi dan bekerja dalam jaringan. Reseller tidak sendirian dalam menjual produk. Melalui jaringan yang rumit dari jaringan reseller memiliki semua sumber daya yang mereka butuhkan untuk membeli, memasarkan dan menjual produk Olympus.

Mengapa penting bagi Olympus untuk memiliki reseller? Reseller Setiap dalam pasar tertentu. Pasar ini memerlukan alat yang ditawarkan oleh Olympus untuk meningkatkan kerja secara keseluruhan dan reseller memulai hubungan dengan perusahaan dan profesional yang membutuhkan produk. Ini adalah cara penyaluran produk yang tepat untuk pasar yang tepat. Tanpa reseller, produsen tidak dapat mencapai masing-masing pasar yang membutuhkan sumber daya yang dihasilkan.

Setiap bisnis memiliki fungsi tertentu dalam perusahaan. Satu porsi menghasilkan sumber daya yang diminta dan lain menjualnya kepada orang-orang yang membutuhkannya. Sulit untuk satu bisnis untuk memproduksi dan menjual sama sekali. Jadi, dalam portioning keluar produk untuk masing-masing reseller, lebih banyak produk yang dijual kepada orang-orang yang menuntut mereka dan aliran produksi dan penjualan tetap konsisten. Reseller sangat penting untuk perusahaan manufaktur.

Sekali lagi, reseller tidak sendiri dalam usaha penjualan mereka. Jaringan yang dibentuk untuk menawarkan perlengkapan dan dukungan bagi para reseller. Olympus tidak meninggalkan reseller sendiri untuk menjual produk mereka. Sebaliknya, reseller dilengkapi dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan untuk membuat sebagian besar dari kemampuan mereka jual. Melalui dukungan teknis, pemasaran, dan komunikasi profesional, reseller dilengkapi untuk menjual produk perusahaan dan profesional perlu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment