Trickeration dari IRS?

Posted by Ann on Thursday, November 15, 2012

Belajar espt ppn 1111 . IRS ingin Anda percaya bahwa setiap orang harus membayar pajak. Mereka ingin Anda percaya bahwa amandemen ke-16 memberi mereka bahwa benar dan bahwa hukum adalah kode IRS. Namun menurut Mahkamah Agung, kode ini tidak hukum, itu hanya pengaturan dan penilaian hukum. Hukum adalah Konstitusi.

Hukum pendapatan adalah kode atau sistem regulasi ketetapan pajak dan koleksi. Mereka berhubungan dengan pembayar pajak, dan tidak nontaxpayers. Yang terakhir adalah tanpa Pengadilan lingkup "Amerika Serikat Klaim, Ekonomi Plumbing dan Pemanasan v Amerika Serikat, 470 F.2d 585, di 589 (1972)

IRS mengancam masyarakat dan berkata, "Semua karyawan harus dikenakan pajak Semua pengusaha harus membuat karyawan mereka mengisi W-4, dan mengelola W-2. Pendapatan Semua harus dikenakan pajak.". Tapi, menurut Pete Eric Hendrickson, penulis "Cracking Kode":

"Itu" pendapatan "," upah "," wirausaha pendapatan "," karyawan "," majikan "dan" perdagangan atau bisnis "-seperti ini dan istilah tertentu lainnya yang digunakan dalam, dan dalam hal, hukum pajak memiliki arti sempit hukum eksklusif melibatkan, dan berlaku untuk, kegiatan istimewa tertentu, seperti memegang atau pemberian kantor pemerintah, atau bekerja dalam satu. "

Mungkin ini adalah mengapa amandemen ke-16 tidak peduli. Karena bahasa amandemen ke-16 adalah apa yang memungkinkan masyarakat umum untuk percaya bahwa mereka harus membayar. Mungkin orang-orang fasik tahu ini ketika itu dinyatakan diratifikasi. Tampaknya suap ini akan menjadi investasi yang baik. Tanpa perubahan ini, sangat sedikit dari kita akan percaya kita harus membayar pajak hari ini.

Menurut Mahkamah Agung, ketika Anda mengisi Anda W-4, Anda secara sukarela memasuki perjanjian dengan pemerintah federal, dan mengklaim bahwa uang yang Anda terima kena pajak "pendapatan". Dan karena Anda menandatangani di bawah sumpah, Anda juga sukarela melambaikan hak amandemen 5th Anda! Anda hanya tidak menyadarinya.

"Pajak atas penghasilan tidak ekonomis atau hukum pajak pada sumbernya." Namun, upah, gaji, komisi, dan tips (sumber) yang dianggap "pendapatan" bagi seorang individu saat dia mendaftarkan mereka sebagai "pendapatan" pada formulir pengembalian pajak IRS. Ketika ia menandatangani formulir pajak di bawah sumpah, dia telah membuat sumpah sukarela yang upahnya, gaji, komisi, dan tips terdaftar di kembali adalah "pendapatan" dan bahwa ia dikenakan pajak "Graves v People. Dari Negara Bagian New York ex rel O'Keefe, 59 S.Ct. 595 (1939)

Jadi ketika IRS, datang dan mengetuk pintu Anda ke bawah, merebut properti Anda dan melemparkan Anda di penjara, tidak mengatakan bahwa itu adalah inkonstitusional. Mahkamah Agung mengatakan itu tidak konstitusional, karena Anda mengatakan kepada mereka bahwa Anda bekerja untuk pemerintah dan bahwa Anda membuat "pendapatan". Karena pengadilan yang lebih rendah tidak sesuai dengan Mahkamah Agung, hakim tidak peduli tentang putusan Mahkamah Agung, dan karena pemerintah telah menyatakan bahwa mereka tidak harus menunjukkan hukum yang mengharuskan warga untuk membayar pajak, keluhan Anda bisa sangat baik pergi terjawab.

Apakah ini rahasia kecil yang kotor bahwa IRS tidak ingin Anda tahu? Apakah ini mengapa IRS memilih untuk mengaudit orang-orang tertentu ketika mereka tahu jutaan tidak membayar dan mereka hanya bisa pergi setelah mereka?

Saya bukan seorang akuntan atau pengacara! Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menghasut Anda untuk mengambil tindakan apapun. PASAL INI ADALAH UNTUK KEPERLUAN INFORMASI HANYA! Melakukan penelitian Anda sendiri, dan membuat keputusan.

Sampai lain kali,

Bebaskan online Pikiran Anda!

Matt Mason adalah pakar dan pendiri Your Mind Online Gratis, yang dirancang untuk memberdayakan individu untuk mengambil kendali atas keuangan mereka dan mencapai kekayaan nyata. Untuk info gratis, pergi ke http://freeyourmindonline.net dan berlangganan newsletter bulanan.

Sayangnya, para dolar di saku Anda hampir tidak sebanding dengan kertas yang dicetak pada. Belajarlah untuk berinvestasi di logam mulia. Pergi ke



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/833549
Memiliki tim yang tepat dari penasehat sangat penting untuk mencapai tujuan keuangan Anda lebih cepat dari yang Anda pernah berpikir mungkin. Bagi kebanyakan orang, pajak adalah biaya tunggal terbesar. Hal ini membuat menemukan ahli pajak yang tepat untuk tim Anda sangat penting.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment