Cakupan terhadap Tertanggung Motorist

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

akuntansi biaya asuransi bisa Pribadi atau Bisnis satu, tetapi tujuan utama dari asuransi adalah untuk memastikan Anda atau bisnis Anda terhadap kemungkinan kerugian. Asuransi berjangka dapat digambarkan sebagai:

- Sebuah kerugian kecil yang mencegah kerugian, besar kemungkinan menghancurkan.

Asuransi melindungi Anda terhadap kerugian finansial di masa depan jika Anda mengalami kecelakaan. Asuransi adalah kontrak antara Anda - sebuah polis (orang atau entitas membeli asuransi), dan perusahaan asuransi. Pembayaran polis disebut premium.

Pada Gratis Situs Asuransi Quotes kita memiliki beberapa penawaran besar yang Anda tidak mau ketinggalan! Jangan ragu untuk mengisi formulir dan melakukan kutipan asuransi. Paling penting - itu gratis dan Anda dapat menyimpan hingga $ 550 untuk tahun atau lebih!

Ada banyak jenis asuransi, tapi mari kita tetap dengan yang utama:

Auto Insurance

Asuransi mobil juga dikenal sebagai

- Asuransi kendaraan

- Asuransi mobil

- Asuransi kendaraan bermotor

Hal ini dibeli untuk mobil, truk, sepeda motor dan kendaraan lainnya. Penggunaan utama dari asuransi mobil adalah untuk memberikan perlindungan terhadap kerugian yang timbul sebagai akibat kecelakaan lalu lintas.

Ada lebih dari 180 juta mobil di Amerika Serikat pada tahun 2006. Sekitar 175 juta ditanggung oleh perusahaan asuransi mobil. Ini adalah otomotif terbesar pasar asuransi di dunia. Ada lebih dari 35 juta mobil di Rusia. Sekitar 34 juta diasuransikan juga. Cina - 10 juta mobil diasuransikan.

Asuransi mobil menyediakan:

a) cakupan Properti - itu membayar untuk pencuri atau kerusakan mobil Anda

b) Medis cakupan - itu membayar untuk tanggung jawab Anda kepada orang lain untuk cedera atau kerusakan properti

c) Kewajiban cakupan - itu membayar untuk biaya mengobati luka, kehilangan upah atau biaya bahkan pemakaman.

Premi asuransi bervariasi untuk pria dan wanita, remaja dan orang dewasa. Menurut statistik laki-laki mengemudi mil lebih dari perempuan dan akibatnya memiliki keterlibatan kecelakaan proporsional lebih tinggi pada semua usia. Remaja yang tidak memiliki catatan mengemudi akan memiliki premi asuransi mobil yang lebih tinggi juga.

Pemilik mobil sport, sepeda motor akan memiliki premi asuransi yang lebih tinggi dibandingkan dengan mobil kompak, mobil menengah dan mobil listrik.

Auto polis asuransi Anda adalah kontrak, kebijakan sebagian besar dikeluarkan dari enam bulan sampai satu tahun. Di Amerika Serikat, Rusia, Brasil, Jepang auto perusahaan asuransi harus memberitahu Anda melalui surat, telepon atau cara lain untuk memperbaharui kebijakan Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment