Apa tenggat waktu yang Anda terapkan pada klien?

Posted by Ann on Thursday, November 15, 2012

belajar akuntansi. Apa tenggat waktu yang Anda terapkan pada klien? J: Hal ini mungkin tampak seperti sebuah pertanyaan aneh untuk meminimalkan pajak Anda tetapi memiliki dampak langsung. Jika ahli pajak Anda memungkinkan Anda untuk memberikan informasi Anda seminggu sebelum pengembalian pajak tersebut terjadi karena, itu sangat tidak mungkin bahwa ahli pajak akan memiliki waktu untuk fokus pada pengembalian Anda untuk benar-benar meminimalkan pajak Anda. Pajak preparers yang ingin mengurangi pajak Anda ingin informasi pajak Anda kembali awal dan akan berkomunikasi bahwa Anda.

Q7: Apa yang baru-baru ini perubahan hukum pajak harus saya waspadai?
J: Untuk meminimalkan pajak Anda, ahli pajak Anda perlu tahu hukum pajak di dalam dan luar, yang meliputi perubahan terbaru. Ahli pajak Anda harus mampu menjawab pertanyaan ini tanpa ragu-ragu.

JAWABAN # 2: Meminimalkan biaya pengembalian pajak persiapan ahli pajak Anda harus:

- Fokus pada pekerjaan pajak dan merekomendasikan orang lain untuk pekerjaan non-pajak (seperti pembukuan).

- Permintaan informasi pajak dalam format tertentu.

- Mengharuskan Anda untuk memasukkan informasi Anda secara online.

DI SINI ADALAH DUA (2) PERTANYAAN YANG HARUS ANDA TANYAKAN ahli pajak TENTANG BIAYA PERSIAPAN MEMINIMALKAN RETURN UNTUK MENENTUKAN JIKA ITU ADALAH FIT BAIK:

Q1: Apa yang dapat saya lakukan untuk mengurangi biaya pengembalian persiapan pajak saya?

J: Untuk meminimalkan biaya pengembalian persiapan pajak Anda, ahli pajak Anda selalu perlu memiliki biaya Anda dalam pikiran. Tanyakan ahli pajak Anda apa yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi biaya Anda. Jika Anda tidak mendapatkan setidaknya 2 saran, ahli pajak Anda mungkin tidak berpikir tentang bagaimana untuk menjaga biaya rendah Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment